Jumat, 03 April 2020

Jasa Pembuatan Blog Murah Meriah

Jasa Pembuatan Blog Murah Meriah

Jika anda membuthkan blog untuk promosi dengan harga murah meriah tapi hasilnya maksimal, anda bisa kunjungi situs Jasa pembuatan blog murah meriah .

Kenapa harus memilih Jasa pembuatan blog murah meriah .
1. Layanan ini menggunakan blogspot.
Dengan menggunakan blogspot, sudah barang tentu harga lebih murah di banding dengan menggunakan layanan yang mewajibkan untuk bayar sewa domain dan hosting . Jika menggunakan blogspot, anda hanya bayar jasa pembuatanya saja, anda tidak perlu pusing mikir anggaran ,domain dan hosting.

2. Jasa setingnya yang murah.
Walaupun menggunakan blogspot, tapi anda juga bisa merubah alamat situs yang awalnya namaanda.blogspot com menjadi namaanda. com, layanan ini di sebut dengan costum domain, Untuk biaya perubahan alamat ini anda hanya di tarik biaya tidak lebih dari 100.000 belum termasuk harga sewa domain/tahun. Murah sekali bukan.

3. Banyak pilihan desain . 
Di sini banyak sekali pilihan desain yang menarik, anda bisa lihat lihat sebelum memilih, layaknya ingin beli baju anda bisa kelilingi dulu , kemudian memilih yang sesuai dengan selera anda .

4. Banyak yang menggunakan .
Karena layanan yang ramah, harganya yang murah , tidak heran jika layanan pembuatan blog ini banyak di sukai oleh orang banyak, terutama bagi mereka yang ingin mempromosikan usaha produk/jasa secara online .

5. Segera pesan sekarang .
Pelayananya singkat cepat dan tepat , jadi ada baiknya anda segera pesan sekarang, jangan sampek keduluan dengan pesaing anda. Dan harga belum naik juga.

Yang perlu di perhatikan sebelum memesan blog :
1. Siapkan nama situs yang akan di buat .
2. Siapkan nama produk dan diskripsi singkat.
3. Kelebihan produk.
4. Manfaat produk.
5. Cara pembelian
6. Metode pembayaran.
7. Foto produk .
8. Dll untuk pelengkap.

Jika anda tak punya ide bagaimana, cara menulisanya, anda silahkan konsultasikan, biasanya akan di beri selusi,bahkan di buatkan tulisan , dan tentunya juga ada biaya tambahan, ini wajar, karena dia sudah meluangkan waktu tenaga dan pikiran untuk produk anda .

Anda minat segera hubungi 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Get More of our Update